.

Monday, May 6, 2013

Kepemimpinana Jack Welch

BAB 2 Identifikasi Gaya Kepemimpinan Terdapat hubungan atau kemiripan (dapat juga dikatakan mengadopsi) antara gaya kepemimpinan yang diperankan oleh Welch dengan shape Partisipasi-Pemimpin yang dikemukakan oleh Victor vroom dan Phillip Yetton. Dimana Model Partisipasi-Pemimpin merupakan teori kepemimpinan yang memberikan serangkaian aturan untuk menentukan bentuk dan banyaknya pengambilan keputusan partisipatif dalam situasi-situasi berbeda. Sedangkan gaya kepemimpinan yang diterapkan Welch mengharuskan parity manajer menentukan arah bagi paritytrooper bawahan dan organisasi yang mereka pimpin. Menurut Welch, para manajer diharapkan dapat menguasai semua teknik manajemen tradisional (perencanaan, pengorganisasian, penerapan, pengawasan) terhadap bawahannya, serta menguasai keahlian manajemen gaya baru (kelompok konseling, penyediaan sumber daya, mendorong munculnya gagasan, berpikir untuk diri sendiri) yang menempatkan manajer sebagai pemimpin. Penguasaan semua keahlian manajemen gaya lama merupakan hal yang sangat penting bagi Welch dalam melakukan perubahan dramatis di GE. Dalam hal ini Welch: Merencanakan: jadilah nomor 1 atau 2 di pasar globalmu atau tidak sama sekali merupakan perencanaan strategis yang terbaik (singkat, tajam, dan langsung pada tujuan).
Ordercustompaper.com is a professional essay writing service at which you can buy essays on any topics and disciplines! All custom essays are written by professional writers!
Mengorganisasikan: Welch merestrukturisasi GE menjadi selusin bisnis tanpa lapisan manajemen pengawasan antara dirinya dan para pemimpin bisnis. Menerapkan: Welch berhasil menerapkan gagasan-gagasannya yang sangat besar, seperti WorkOut dan Six Sigma, hanya dalam waktu beberapa bulan. Mengawasi: Welch menilai segala sesuatu yang ingin dia ketahui tingkatan kinerjanya. Walaupun demikian, teknik manajamen gaya baru yang terus dia promosikan merupakan teknik yang sangat diperlukan dalam dunia bisnis yang bergerak cepat dan lebih sesuai untuk membentuk kekuatan organisasi sepenuhnya. Selain kemiripan yang terdapat dalam Model Partisipasi-Pemimpin, gaya kepemimpinan Welch juga memiliki...If you want to get a full essay, order it on our website: Ordercustompaper.com

If you want to get a full essay, wisit our page: write my paper

No comments:

Post a Comment